Deprecated: Hook custom_css_loaded is deprecated since version jetpack-13.5! Use WordPress Custom CSS instead. Jetpack no longer supports Custom CSS. Read the WordPress.org documentation to learn how to apply custom styles to your site: https://wordpress.org/documentation/article/styles-overview/#applying-custom-css in /home/n1576410/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078
Punya Kavling untuk Healing di Granada Riverside Resort Anyer – The Blog of a Scientist Mom

Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/n1576410/public_html/wp-content/themes/newsup/inc/ansar/hooks/hook-index-main.php on line 104

Bismillāhirraḥmānirrraḥīm


✒️Apa yang terbayang di benak Anda jika mendengar kata “Anyer” ?

Jika jawaban Anda Pantai, Anda benar. Anyer merupakan salah satu destinasi wisata nasional. Bahkan media nasional seperti Traveloka menulis Pantai Anyer sebagai destinasi wisata pantai No.1 terfavorit di Banten.

💡Pernahkah Anda membayangkan bagaimana jika Anda punya sebuah aset properti di daerah Anyer, apa yang Anda harapkan ?

🟢 Sembari Anda berpikir, saya ingin tanya, Apakah Anda tahu bahwa ada sebuah Project Property berupa Kavling Resort Terintegrasi di Anyer yang sedang dibuka oleh Developer Isykariman Property untuk Pertama Kali dan Satu-satunya di Banten ?

🟢 Jadi, setelah sebelumnya sukses dengan 2.000 lahan kavling dengan berbagai konsep terintegrasi di 3 (tiga) project di Bogor dan sekitarnya, yaitu Granada Land, Granada Mountain View & Granada Garden Ville, dimana kurang lebih sebanyak 3.500 konsumen telah merasakan manfaat dengan beli kavling terintegrasi tersebut. Nah, sekarang Developer Iyskariman Property melihat potensi Anyer sebagai kawasan destinasi wisata nasional sangat strategis sehingga dibukalah Granada Riverside Resort karena dekat dengan pantai-pantai di Anyer.


  1. ✒️Apa yang terbayang di benak Anda jika mendengar kata “Anyer” ?
  2. 💡Pernahkah Anda membayangkan bagaimana jika Anda punya sebuah aset properti di daerah Anyer, apa yang Anda harapkan ?
  3. 💡Apa yang membuat sebanyak 3.500 konsumen percaya dan beli kavling di project Isykariman Property ?
  4. 💡Apa manfaat dan peluang investasi properti dari adanya Granada Riverside Resort bagi Anda ?
  5. Granada Riverside Resort Anyer
  6. Liputan Media
    1. Liputan Khusus Kavling Granada Riverside Resort Anyer
    2. Berita media Nasional tentang project Isykarima Property
  7. Hubungi Kami

💡Apa yang membuat sebanyak 3.500 konsumen percaya dan beli kavling di project Isykariman Property ?

🟢 Mungkin mereka juga pada awalnya bertanya-tanya dengan project Isykariman Property, tapi kemudian bukti legal formal dan realita membuat kurang lebih 3.500 konsumen tersebut memutuskan beli tanah kavling prospektif.

🟢 Diantara bukti yang meyakinkan bahwa Isykariman Property sudah memiliki standar ISO 9001:2015, ISO 45001:2018, dan ISO 14001: 2015. Anda bisa browsing apa maksud dan fungsi ISO tersebut ?

🟢 Bahkan, banyak media Nasional ramai meliput project-project Isykariman Property tersebut. Diantara media tersebut : Tribunjakarta, Republika, Sindonews, MediaIndonesia, Bisnis.com, Marketing.co.id, dan bisnisbanten.com.

🟢 Dan tentunya legal formal Isykariman Propery juga jelas, yaitu berada dalam manajemen PT. Guna Berkah Propertindo.

💡Apa manfaat dan peluang investasi properti dari adanya Granada Riverside Resort bagi Anda ?

🟡 Anda bisa bayangkan, dengan dibukanya Granada Riverside Resort di Anyer, artinya sekarang ada kesempatan untuk Anda memiliki aset properti di kawasan strategis nasional, yang mungkin sebelumnya Anda tidak tahu atapun tertinggal momen terbaik untuk miliki investasi properti. Kita semua tahu dan Anda juga pasti sadar bahwa harga properti tidak pernah turun dan selalu naik.

🟡Apalagi lagi konsep yang diusung Isykariman Property bukan hanya jual tanah, tapi juga menciptakan akselerasi capital gain dengan berbagai fasilitas lengkap standar wisata dengan 6 (enam) jenis integrasi nya yaitu : Villa sungai, Glamping, Food Court, Kafe Sungai, Kabin Hutan, Jembatan sungai.

💡Jika ada yang berpikir bahwa mungkin nanti akan ada lagi project serupa, jadi dia menunda investasi properti saat ini dan tertinggal.

🟡 Padahal tidak penting apa yang akan terjadi nanti karena belum tentu terjadi. Yang paling penting dan nyata saat ini bahwa ada kesempatan di depan Anda untuk investasi properti di Granada Riverside Resort yang dibangun oleh Developer terpercaya dan amanah.

🟡 Sebagaimana Anda juga tahu bahwa harga properti selalu naik dan tidak pernah turun. Apalagi naiknya bisa loncat atau akselerasi seperti konsep di Granada Riverside Resort Anyer. Jadi, apakah akan selalu tertinggal dan menjadi penonton terus ? apalagi jika Anda tinggal dekat di Banten, iya kan ? So, keputusan terbaik ada di tangan Anda. Investasi sekarang atau ketinggalan ?.

🟡 Dan Anda juga mungkin sudah tahu bahwa orang-orang kaya di dunia atau di Indonesia pasti memiliki aset properti sebagai salah satu aset paling utama mereka.

🟡 Inilah diantara perkataan dan pendapat orang kaya tentang aset properti :

Membeli properti bukan hanya cara terbaik, cara tercepat, cara teraman, tetapi satu-satunya cara untuk menjadi kaya

Marshall Field

Investasi terbaik di Bumi adalah Tanah

Louis Glickman

Jangan menunggu beli properti, beli lah properti dan tunggu

Will Rogers

Saya selalu memilih investasi ketika bisnis properti baru mulai berkembang karena tingkat persaingan masih rendah dan nilai investasi masih minim

Ciputra

🔴 Oleh karena itu, jika Anda baru tahu ini kabar ini, Anda juga belum terlambat dan masih ada kesempatan jika Anda tertarik beli kavling di Granada Riverside Resort. Karena pada tanggal 15 Januari 2023 yang lalu sudah dibuka penjualan Soft Launching terbatas dan sudah ada konsumen yang beli kavling nya.

🔴Nah, momen terdekat saat ini yaitu pada tanggal 12 Maret 2023 Granada Riverside Resort akan membuka Grand Launching secara besar-besaran. Pastikan Anda catat tanggal nya agar tidak ketinggalan, apalagi jika Anda sudah punya gambaran menarik untuk bangun villa atau kabin di kavling tersebut. Anda bisa pilih posisi dan jenis kavling yang Anda impikan. waktunya tinggal 1 hari ini.

🔴 Saran kami, sebelum Anda mengagendakan untuk datang ke lokasi besok , sebaiknya Anda baca dulu info-info gambar atau video-video berikut ini agar semakin mengerti dan yakin ketika Anda memutuskan beli kavling di Granada Riverside Resort Anyer.

Granada Riverside Resort Anyer

Liputan Media

Liputan Khusus Kavling Granada Riverside Resort Anyer

  1. Dikelilingi Pemandangan Alam Menakjubkan, Kavling Resort Cocok Jadi Pilihan Investasi

Berita media Nasional tentang project Isykarima Property

  1. Granada Land di Puncak Dua Bogor Tawarkan Wisata Halal
  2. Wisata Edukasi Islami di Granada Land – Tempo.co
  3. Mau Wisata Sekaligus Healing di Bogor, Tempat Ini Bisa Jadi Rekomendasi Untukmu – Tribunjakarta.com
  4. Granada Land Jadi Tempat Wisata Rekreasi dan Edukasi di Bogor | Republika Online
  5. Hidden Gem, EduWisata Alam Granada Land di Bogor Jadi Alternatif Wisata Selain Puncak! – Marketing.co.id
  6. Puncak 2 Jadi Alternatif Wisata ke Bogor, Yuk Intip Ada Apa Saja

Hubungi Kami

Informasi dan Pemesanan hubungi:

Bapak Daday

https://wa.me/+628138629459

https://wa.me/+6289603511857


Subhanakallahumma wa bihamdika, asyhadu al-laa ilaaha illaa anta, astaghfiruka, wa atuubu ilaik.

2 thoughts on “Punya Kavling untuk Healing di Granada Riverside Resort Anyer”

Leave a Reply

Verified by MonsterInsights